Selasa, 19 Juni 2012

Nuzone

Nuzone Ozone Generator mampu memurnikan makanan dari zat-zat kimia dan membunuh mikroorganisme (bakteri, jamur, parasit, virus) yang terkandung dalam daging, ikan, buah, serta sayuran yang anda konsumsi.
Supaya kualitas hidup lebih baik, kita perlu menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang telah disterilisasi dari zat kimia dan mikroba. Karena jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan terkontaminasi akan mengakibatkan gangguan serius pada sistem saluran pencernaan. Beberapa penyakit yang disebabkan karena sistem pencernaan bermasalah adalah diare, sembelit, wasir, mual muntah, bau badan & mulut tak sedap, sering pusing, kulit cepat kering & keriput, penyakit lambung, batu empedu, kangker usus, kangker hati, kangker tenggorokan, kangker kandung kemih, kangker pankreas dan kangker kantung empedu,dll.
 
Keunggulan:
Nuzone Ozone Generator dapat menghilangkan bahan kimia dari makanan & minuman (hormon, pertisida, pewarna kimia, formalin, chlorine, dll), daya steril yang kuat untuk membunuh mikroorganisma (kuman & bakteri) dalam waktu singkat. Nuzone Ozone Generator tidak mengubah rasa dan tidak menimbulkan bau pada makanan. Alat ini juga mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan karena kemampuannya mengeluarkan racun dan bakteri dari makanan.
Cara Pakai:
Masukkan airstone/ aerator ke dalam 2-3 liter air bersama dengan makanan yang akan di bersihkan. Putar tombol penentu waktu (timer) sesuai kebutuhan kemudian tekan tombol ON. Untuk mematikan Nuzone sebelum timer berhenti, cukup tekan tombol OFF. Tempat membersihkan makanan disarankan terbuat dari plastik, kaca atau steinless steel. Untuk penggunaan secara kontinyu maksimal selama 1.5 jam (90 menit).
Product Knowledge:
Ozone adalah Oksigen (O2) yang diubah menjadi O3 dengan bantuan medan listrik. Ozone mampu mengurai zat-zat kimia yang ada pada makanan dan melepaskannya ke udara bebas.
 
 
**_ ** Call/sms : 082 142 118 038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar